BARU JADI MABA UDAH KANGEN CAKIH

Kali ini, gue bakalan ngeshare pengalaman gue selama 3 hari kemarin di kampus. Yap! Ospek sudah selesai, dari tanggal 15-17 September 2014, gue bersama maba 2014 lain, yang tentunya beda asal, tempat tinggal, jurusan, dan juga fakultas, kita semua sama-sama ngejalanin acara tersebut. 

Oh iya, cuma sekedar info aja sih, kampus gue di Esa Unggul. Mungkin ada yang tau dan ada yang enggak. Letaknya ada di pinggir jalan, dan hal yang paling gue gak suka adalah, pas mau nyebrang ke Esa Unggul dari arah yang berlawanan itu susahnya setengah mati, soalnya mobil pada gak mau ngalah. Untung aja ada petugas keamanan yang mau dengan senang hati nyebrangin mahasiswa yang mau nyebrang. Sesungguhnya, pak Security adalah the real of Hero di Esa Ungggul. Kalau mau tau dimana tempatnya, yah silahkan aja browsing sendiri, atau buka aja dah di website ini: www.esaunggul.ac.id 

Kembali ke topik. Jadi, pada tanggal 12 September 2014 (bertepatan sama tanggal jadian gue yang ke 21 bulan, dan gue malah harus briefing ke kampus, dan cowok gue juga malah ngampus T.T hehehe jadi curhat gini, bodooo) oh iya ini nih cowok gue -_- hahaha gapapa dah melenceng dikit dari pembahasan. Abisan, tiba-tiba gue kangen gini sama dia -_- (cak, seandainya lo sekarang lagi baca, plisss banget jangan ke-gr-an yek, hemmm) 

Jadi, maksud dari briefing ke kampus itu adalah, mau membahas apa saja yang harus maba persiapkan di Welcoming Days nanti. Welcoming Days adalah nama sebutan ospek yang dilangsungkan di kampus gue.

Yang bikin gue kaget adalah, briefingnya tuh gak kayak briefing pas gue mau ESQ yang cuma 1 jam. Ternyata kita brifieing sampai sore. Ini dia yang harus gue persiapin buat ospek



Hehehe, lumayan yah? Dan gue langsung berburu bahan-bahan itu besokannya. Jadi, ada beberapa peraturan yang berlaku selama gue ospek adalah: 

1. Gue harus udah di kampus jam SETENGAH ENAM pagi, dan dengan memakai satu tas aja, gak boleh bawa tas lainnya, dan semua bahan yang disuruh itu, gimana pun caranya harus bisa muat di tas Esa Unggul yang gue punya. (Ini point tersendiri buat gue pribadi, dimana lewat ospek ini, secara gak langsung gue dilatih/membiasakan diri hanya untuk 3 hari aja supaya bisa mempersiapkan semua-muanya sepagi mungkin+harus on time, dan gak ngeluh dengan apa yang ditugasin seniornya. Walau kayaknya berat, tapi kenyataannya, gue bisa kok ngejalaninnya.) Dan untuk yang telat, itu ada hukumannya. Jadi, justru berkat temen gue yang kena hukum gara-gara telat, itu yang memacu gue supaya datang sepagi mungkin. 
2. Kita dilarang bawa kendaran dan HP. (Kebetulan, gue ke kampus gak pernah bawa motor, selalu dianter-jemput bokap, jadi gue biasa aja sama peraturan yang ini. Tapi untuk HP, yasudahlah, buat 3 hari aja gue harus bisa tanpa HP)

Udah ah, nulis peraturannya itu aja. 

Kesimpulan gue dari ospek yang gue jalanin selama 3 hari ini adalah, anak fikes (Fakultas Ilmu Kesehatan) tuh pahlawan kamar mandi semua. Maksudnya? Maksudnya adalah, mentang-mentang anak fikes, pencernaannya pada lebay-lebay. Jago buang air kecil alias kencing sama buang air besar alias boker. Kenapa gue bisa bilang gitu? Karena emang yang pertama adalah gue anak fikes, yang kedua adalah hampir setiap menit selama ospek, adaaaaa aja yang kebelet. Berhubung anak fikes di Esa Unggul, paling banyak, jadi pas anak fikes pada ke kamar mandi, itu kayak mau demo. Banyak banget gila -_- Dan yang ketiga adalah, gue selalu ngikut tiap kakaknya ngajak ke kamar mandi. Hehehe.

Lewat ospek ini, gue kenal lebih banyak lagi sama orang baru. Dan, flashback masa kecil, dimana gue satu kamar mandi sama temen perempuan gue, dan kita sama-sama buang air kecil bersama-sama. Gue ulangi lagi, BERSAMA-SAMA BUANG AIR KECIL DI DALAM KAMAR MANDI YANG SAMA. Dan itu gue lakuin, dengan orang yang baru aja gue kenal pas lagi ngantri kamar mandi (perempuan pastinya -_-) soalnya emang peraturannya gitu. HUAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

Kenangannya adalah, ngantri kamar mandi bareng anak fikes tuh berasa ngantri wahana di Dufan. Ini dia sisa cemilan selama gue ospek yang gak kemakan :’D 

Oh iya, hari terakhir ospek, itu kita balik jam setengah sebelas. Dan seru banget! Gilaaa baru kali ini, gue ngerasain yang namanya nonton konser, penontonnya malah duduk bukan berdiri -_- mc nya aja bingung -_- 


Dari sekian banyak lagu yang dibawain, gue cuma tau satu lagu doang -_-

"When You Love Someone" 

I love you but it's not so easy to make you here with me 
I wanna touch and hold you forever 
But you're still in my dream 
And I can't stand to wait ‘till nite is coming to my life 
But I still have a time to break a silence 

When you love someone 
Just be brave to say that you want him to be with you 
When you hold your love 
Don't ever let it go 
Or you will lose your chance 
To make your dreams come true... 

I used to hide and watch you from a distance and I knew you realized 
I was looking for a time to get closer at least to say... “Hello” 
And I can't stand to wait your love is coming to my life

When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your loveDon't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true... 

And I never thought that I'm so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can't be wrong
Don't ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way....

When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true... 

Sekian.

Comments

Popular Posts