EFEK KELAMAAN PACARAN

jadi semalem di line, gue dan cowok gue udah janjian buat puasa. niatnya, hari ini gue beneran mau puasa. tapi, pas gue bangun udah jam setengah 9 pagi. dan akhirnya, gue sarapan :)

kemarin, jam 2 siang cowok gue pulang kuliah dan ngeline gue. dia bilang, katanya okonomiyaki abis. jadi, setelah berminggu-minggu lamanya, gue minta dibawain okonomiyaki yang ada di kampusnya. dan ternyata hari ini dia inget, tapi okonomiyakinya malah abis T.T akhirnya, yang dia bawain buat gue adalah takoyaki. yasudahlah tidak apa-apa. yang penting dibawain makanan :)

tadinya, gue juga meminta dia supaya beliin cilor yang ada di deretan kampusnya. tapi ternyata, abang-abangnya menghilang. bete.

tok... tok... tok...

pintu rumah gue bunyi. ternyata cowok gue udah tiba. sambil bawa tentengan plastik berisi takoyaki, "darimana ka?" tanya cowok gue ke gue. lahhh... dia kira gue kemana? "gak kemana-mana. ih mana takoyakinya?" tanya gue dengan bernafsu ria. "tapi kok lu make bedak dah? mau ngapain emang?" jawab cowok gue.

DUAAAAAAAAAAAAAAR!!!
GEDEBAG-GEDEBUG!!!
GOMPRANG!!!
DUNG!!!
TEK!!!
oke ini lebay.

ini guenya yang baper, apa cowok gue yang jahat sih T.T niatnya kan gue make bedak supaya terlihat lebih bersinar pas ketemu dia T.T lah ini.....

jadi, flashback dikit.

gue dan cowok gue pacaran dari kelas 2 sma. dan sekarang kita udah sama-sama kuliah semester 4. dari awal jadian sampai saat ini, gue gak pernah yang namanya dandan tiap ketemu sama dia. dan dia juga gak pernah minta gue buat dandan. jadi, dari awal jadian hingga saat ini, muka gue yah gini-gini aja selama dia pacaran sama gue.

dulu sih pernah, gue mencoba memakai pensil alis dan cowok gue malah ngetawain gue. akhirnya, gue gak pede dan tidak jadilah gue memakainya.

lalu sekarang, cuma bedak aja, dia pekanya banget-banget padahal gue udah tepok setipis mungkin. apa cuma cowok gue doang yang malah ngeledekin ceweknya yang mau mencoba buat dandan? T.T

berfikir postif eka! berarti rakha diem-diem selalu memperhatikan muka gue sedetail mungkin. jadi dia peka banget tiap ada hal yang baru di muka gue.

pesan moral : tidak semua cowok bisa memberikan komentar yang positif saat ceweknya memakai make up di mukanya, soalnya spesies cowok yang seperti ini sudah terbiasa dengan muka yang serba apa adanya dari ceweknya. tapi... yang ada malah gue jadi baper mulu tiap abis dandan, malah diledekin T.T kan jadinya gak pede T.T

lebay yah gue? iyalah...

Comments

Popular Posts