Demi sertifikat, gue harus ke kampus.

hari ini harusnya free gak usah ke kampus soalnya gak ada jadwal kuliah untuk hari jumat. tapi gue harus ke kampus gara-gara sertifikat gue masih kurang dari 25 :)))

jadi di kampus gue, sebut saja kampus emas (nama sebutan sama kenyataannya beda jauh) ada persyaratan buat ngajuin skripsi harus ngumpulin sertifikat yang ada logo es4 un99ul sebanyak 25 sertifikat dan... yang gue punya untuk saat ini masih 11, jadi gue masih kurang 14 sertifikat lagi :))) 

dan gue rada menyesal kenapa gue gak cicil di setiap semester yah :"D tapi yasudahlah setidaknya gue jadi ada kerjaan di semester akhir ini rutin setiap jumat ke kampus, walau cuma buat ke ballroom terus daftar dan duduk ngedengerin orang ngomong... 

hari ini gue naik gojek setelah sekian lama gak naik gojek

pulangnya gue dijemput sama rakha, kebetulan hari ini dia ke kampus. jadi selesai dia briefing proposal skripsi, dia langsung ke kampus gue. ternyata dia ada rapat jam 7 dan pas dia jemput gue masih jam 5 jadi gabut mau kemana akhirnya gue main ke rumah dia deh... jam setengah 7 otw nganterin gue pulang ke rumah lalu dia ke binus.

Comments

Popular Posts