Ngeblock instagram rkh karena because



mau curhat di blog ah...

jadi, setelah beberapa lama gak ribut sama rkh akhirnya, gue ribut lagi. jadi permasalahannya itu lebih ke sosial media sih alias dunia maya. 

mungkin semua orang juga pernah yang namanya ngediemin chat berjam-jam dengan sengaja (jadi kalian udah tau kalau ada chat dari keluarga/teman/pacar, nah kalian tunda-tunda buat baca atau buat bales) gue sendiri pun kayak gitu sih :'D penyebabnya juga bukan karena kalian gak suka buat bales chat dari orang itu, tapi lebih ke nanti aja deh balesnya pas udah bener-bener pas untuk bales.

dan kayaknya gue kena karmanya :)))

semenjak ada sosial media dengan begitu banyak fiturnya... kita sebut saja ig. gue bisa tau kapan orang lain aktif di ig (ig stories sangat membantu) dan juga following activities. nah, ada saat dimana chat gue gak direspon sama rkh tapi dia nongol di ig stories dan juga following activites. akhirnya gue pun marah sama dia. bahkan gue block dia dari ig :'D

eh... dia malah jadi marah balik sama gue :'D jadi kayaknya dia mau ngestalk gue di ig, tapi tiba-tiba aja profile gue gak bisa dia cari dan dia udah gak follow gue, begitu juga sebaliknya (jelas aja namanya juga gue block yah :'D hehehe)

dia nanya sama gue, kesalahan dia itu apa. dan kenapa gue ngeblock dia. akhirnya gue keluarin semua unek-unek gue ke dia, gue juga jelasin selengkap mungkin alasan gue ngeblock dia. tapi... chat gue yang panjang itu hanya diread saja :'D

intinya, gue bilang ke dia kalau lebih baik gue dan dia gak berteman di ig soalnya... hampir setiap masalah itu munculnya dari sana :'D

tapi abis merenung di kamar, gue langsung ngata-ngatain diri gue sendiri. 

kok gue mikirnya pendek banget :""""D

dan gue jaim, akhirnya gue juga stay cool aja. pura-pura biasa aja dia gak ngebales chat gue. gue positif thinking: kalau ada orang yang marah sama kita dan akhirnya dia gak bisa ngediemin kita kurang dari 3 hari, berarti kita masih punya "arti" buat dia
yaaa... kurang lebih gitu deh quotes galau yang gue cari di google -_-

belum sampai 24 jam, akhirnya dia ngechat gue. tapi posisinya gue udah tidur, dan chatnya baru gue baca pagi ini jam 8. chatnya cuma 1 guys :'D tapi bikin gue luluh :'D as always, eka mudah cair :'D


Comments

Popular Posts