Kecewa sama cakih

miris yah, keingetan hal-hal yang manis. tapi sayangnya, itu cuma kenangan.
adanya beberapa tahun yang lalu, bulan-bulan yang udah lewat, hari-hari yang emang udah jelas-jelas gak mungkin balik lagi buat dirasain.

iri rasanya sama pasangan baru, yang mungkin masa jadiannya baru hitungan bulan. pasti lagi indah-indahnya banget yah? rasanya tiap hari tuh ada aja yang bikin senyum dan gak sabar buat nunggu hari-hari berikutnya bareng pacarnya masing-masing?

kadang, harus bisa nerima kenyataan. dan semakin dipaksa buat bisa ngikutin jalannya, batin makin kesiksa, mau nangis juga percuma, gak bakal bisa ngerubah keadaan buat balik lagi ke masa yang kita mau. iya gak sih?

yang selalu ada, bisa pergi gitu aja. gak bener-bener pergi sih. masih ada sebenernya, tapi kehadirannya udah gak kayak dulu. 

sakit yah emang jadi cewek, cuma bisa mendem sendiri. kangen juga bisanya ditahan aja, sekalinya diungkapin ternyata yang dikangenin emang lagi kangen sih, tapi gak punya waktu. jadi yah, gitulah. gak usah dijelasin juga ngerti kan yah?

nangis juga percuma sih sebenernya. percuma banget. udah nyesek-nyesek nahan air mata, eh akhirnya keluar juga. terus idung ingusan gitu, mampet gimana gitu. napes juga gak enak. mata merah, bengep gak jelas gitu. rambut berantakan. keringetan pula. eh yang ditangisin malah lagi asik. 

sebenernya, bukan dianya yang salah. bukan. emang udah waktunya. udah abis masanya, dimana dia yang selalu ada, mau gak mau harus di-ada-ada-in. dan, gue emang harus ngertiin keadaan ini. harus. ya walau, sampe kapan juga gue gak bakal bisa.

kaget sebenernya sama kondisi yang sekarang, dari yang dulunya bales paling lama jedanya setengah jam. sekarang malah jeda paling lama itu justru jeda paling cepet buat dibales.

nyesek yah? tapi yang disana mah biasa aja. kepikiran buat nyesek juga enggak. enak yah. gimana sih caranya biar bisa kayak gitu? ajarin dong. lebih nyeseknya lagi, tanggal jadian yang dulunya udah kayak hari lebaran yang ditunggu-tunggu banget. sekarang flat gitu aja. intinya, gue sedih sama kita yang sekarang. kecewa tiada tara.

Comments

Popular Posts