maaf karena terlambat

pernah ngerasa dicintai? pernah.

pernah ngerasa gak dicintai? pernah.

pernah ngerasa gak pantas dicintai? pernah.

mungkin ini yang lagi gue rasain, selama hampir 8 tahun ngejalanin hubungan dengan orang yang sama.

apakah gue toxic? apakah pasangan gue toxic? apakah hubungan ini toxic?

sepertinya gue yang masih belum bisa mencintai diri gue sendiri, seutuhnya. 

setiap ada kesalahan kecil, kesalah pahaman, keterlambatan dan hal semacam lainnya yang dilakuin pasangan gue, membuat gue benar-benar hilang kendali. 

mungkin, karena gue yang terlalu terpaku dengan pasangan gue. berfikir bahwa prioritas kebahagiaan gue sepenuhnya ada di pasangan gue.

padahal ini salah besar, karena sejatinya cuma diri gue sendiri yang bisa bikin hidup gue bahagia dan mungkin lebih bahagia lagi.

gue ngetik ini sambil nangis btw.

sekecewanya ini gue sama diri gue sendiri.

kenapa baru sadar sekarang bahwa diri gue lagi gak baik-baik aja, sekali lagi hanya diri gue sendiri yang bisa  nyembuhin luka ini.

maafin gue, eka, diri gue sendiri. 


Comments

Popular Posts