Sebut Saya Selada

Pernah gak sih, kalian ngerasa capek yang bener-bener capek tapi gak bisa tidur? Itu yang lagi gue alamin sekarang. Mata nih rasanya beraaat banget, mulut juga dari tadi nguap terus-terusan.

Jujur aja, biasanya gue gampang banget yang namanya ngantuk, apa lagi tidur siang, udah gak usah direncanain juga pasti bakalan tidur sendiri. Tapi enggak buat hari ini.

Dengan niat, 'mau ngikutin kebiasaan nabi' tidur siang, biar ada manfaatnya gitu, eh malah gak tidur juga dari tadi. Akhirnya, yah gue disini, duduk depan laptop, gabut.

Mau curhat ah.

Jadi, temanya sih hari ini, "Kerja Rodi" kali yah? Gimana enggak. Dari pagi gue udah harus bangun dan buat prakarya, lebih tepatnya bahan-bahan buat ospek. Gak sabar juga sih sebenernya buat 3 hari ke depan. Bakal kayak apa yah kira-kira? Hari ini tuh yang paling berjasa, bokap gue tercinta. Dia yang bikinin gue mahkota ala Papua gitu, hehehe duh baik banget, jadi terharu gue.

FOTO BOKAP GUE DAN MAHKOTANYA


NAME TAG, HASIL KARYA ME ft. BOKAP


SURAT CINTA DAN STRUK HARGA YANG GITU DAH


Hem. Maaf kalau blog gue gak jelas, yah namanya juga orang lagi ngantuk dan gak bisa tidur. Larinya malah nulis yang ngalor-ngidul kayak gini deh.

Comments

Popular Posts