List drama korea yang udah gue tonton dan sisanya masih menunggu (gak tau kapan gue tontonnya)...

yak setelah bengong beberapa menit tiba-tiba gue kepikiran untuk ngebahas apa disini setelah salam sapa untuk sekian lama gak ngebacot disini :)))

mari mengisi kegabutan ini dengan topik drama korea yang sudah gue tonton dan yang belum gue tonton :D

jadi di bawah ini bakalan gue kasih screenshot list drama korea yang gue punya (hasil dari copy sana-sini, makasih banyak buat iqoh dan widya soalnya kalian berdua sumber penghasilan terbesar drama korea gue, semenjak gue tertarik dengan oppa-oppa)

totalnya ada 40an drama dan belum semua gue tonton, tapi tetep aja gue ngerasa kehausan drakor dan ngerasa drakor yang gue punya masih sedikit. mungkin buat kalian yang lebih unggul duluan masalah drakor bakal bilang gue telat banget. yak memang benar soalnya gue baru suka drakor saat akhir tahun 2015, jadi jangan heran di bawah ini list drakor yang sudah lama...

INI ADALAH LIST DRAMA KOREA YANG UDAH SELESAI GUE TONTON YEAY-Y-Y




1. Angry Mom 
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : seorang ibu yang dibenci anaknya 
rating gue buat drama korea ini : 7.5/10

2. BIG
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : anak sekolahan ft. dokter ganteng & guru yang biasa aja
rating gue buat drama korea ini : 7/10 rada kecewa sama endingnya -_-

3. Cheese In The Trap
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : mahasiswa
rating gue buat drama korea ini : 9/10

4. Dear My Friends
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : anak perempuan, pacarnya yang ganteng tapi lumpuh dan gangster para lansia
rating gue buat drama korea ini : 8/10

5. DOTS
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : dokter & tentara 
rating gue buat drama korea ini : 8/10

6. Fated To Love You
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : sticker note yang berubah menjadi lem super
rating gue buat drama korea ini : 8/10

7. Goblin
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : malaikat maut yang ganteng
rating gue buat drama korea ini : 8.5/10 (rada gedek sama awalnya soalnya gue bingung)

8. Good Doctor
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : dokter yang rada autis
rating gue buat drama korea ini : 8.5/10

9. Kill Me Heal Me
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : bipolar
rating gue buat drama korea ini : 8.5/10

10. My Love From Another Star
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : orang ganteng yang punya kekuatan
rating gue buat drama korea ini : 7/10

11. My Secret Hotel
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : mantan yang sama-sama baper
rating gue buat drama korea ini : 7.5/10

12. Oh My Geumbi
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : anak kecil yang imut dan bukan bapak kandung yang ganteng
rating gue buat drama korea ini : 8/10

13. Oh My Ghost
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : hantu perawan 
rating gue buat drama korea ini : 9/10 (POKOKNYA KALIAN HARUS NONTONNN)

14. Reply 1988
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : keluarga dan teman-teman masa kecil berserta lingkungan yang akan berubah seiring waktu berjalan
rating gue buat drama korea ini : 11/10 (melebihi kapasitas ratingnya kan, saking bagusnya ini drama korea paling gue suka) POKOKNYA KALIAN HARUS NONTONNN!!! HARUS BANGET! WAJIBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB!!!

15. Signal
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : pembunuhan
rating gue buat drama korea ini : 9/10

16. The Heirs
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : orang kaya
rating gue buat drama korea ini : 7/10

17. The Legend Of The Blue Sea
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : putri duyung
rating gue buat drama korea ini : 7.9/10

18. The Village Achiaras Secret 16
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : unni
rating gue buat drama korea ini : 7.7/10

19. Wightlifting Fairy Kim Bok Joo
seinget gue drakor ini nyeritain tentang : atlet
rating gue buat drama korea ini : 10/10 (POKOKNYA KALIAN HARUS NONTONNN)

NEXT.....

INI ADALAH LIST DRAMA KOREA YANG BELUM GUE TONTON -_-



dari list di atas ada beberapa drakor yang gue gak lanjutin karena beberapa hal dan gue lupa hal nya itu apa :'D
sekarang gue lagi nonton Angel Eyes tapi stuck di episode 4 soalnya...
dan gue malah nonton Oh My Venus :'D (susah buat fokus ke 1 drama korea aja nanti ujung-ujungnya kayak yang udah-udah)

sekian hasil dari kegabutan gue hari ini >,<

SELAMAT SORE!!!

Comments

Popular Posts