a new chapter begins

hai, apa kabar? semoga siapa pun yang membaca tulisan gue saat ini dalam keadaan baik-baik saja :)  udah lama juga yah gue gak nulis disini.

waktu itu gak berasa yah. tau-tau udah bulan juli aja, di tahun 2021. 

banyak hal yang gue lalui di tahun ini (siapa pun juga deh kayaknya, termasuk kalian yang lagi baca tulisan gue saat ini).

buat yang udah ngikutin blog gue dari dulu (.....HAHAHA ASLI INI KEPEDEAN BANGET SIH) pasti tau lah yah gue pacaran sama siapa? IYA, GUE UDAH PUTUS SAMA RAKHA tepat di tanggal 11 juli 2021 dan berganti status menjadi menikah :)

jujur, ini masih kayak mimpi sih. kayak masih gak nyangka gitu loh. ngerti gak sih?

"GUE UDAH  NIKAH NIH? SERIUS?" kayak gitu loh... apa mungkin karena gue & rakha udah terlalu lama bersama, jadi speechless aja dengan status baru yang sekarang.

banyak hal sih yang mau gue tulis disini tentang status gue yang saat ini sudah menjadi istri orang, apalagi di hari pertama gue menjadi istri xD LOL

segini dulu deh yah keluh kesah gue, nanti gue lanjutin lagi (soalnya mau netflixan mumpung lagi WFH wkwkwk) 

selamat siang semua, selamat hari jumat & semoga kita semua sehat selalu :)


Comments

Popular Posts