hanya keluh-kesah istri (tentang suami yang gak bisa bangun pagi)

24 Juli 2021, Sabtu pagi. 

Hari ini langit cerah & gue duduk di dekat jendela teras atas, minum teh manis panas ditambah bolu lapis Surabaya yang baru aja dihangatin lagi sama mama mertua.

Si suami masih asik tidur di kamar ngelonin gulingnya & masih belum sadar kalau istrinya udah gak ada di kasur.

Semalem gue ke rumah ibu, soalnya dimasakin gulai. Baru bisa otw jam 7 malam, suami dari pagi s.d sore zoom meeting & gue dilarang pergi sendiri, "Gak boleh sendiri. Harus sama aku. Kan udah punya suami", gitu deh dumelannya tiap gue inisiatif mau pergi sendiri.

Balik dari rumah ibu, kita jalan-jalan malam (AKHIRNYA PERDANA KELUAR MALEM LAGI) setelah menikah. Heran deh, dulu pas masih pacaran paling hobi tuh yang namanya keluar rumah jalan-jalan naik motor walau tanpa tujuan yang jelas sama sekali dan dengan waktu yang lama. Eh ternyata setelah menikah, malah jadi super duper mager banget dan maunya di rumah aja. Apa ada pasutri lain yang merasakan hal yang sama dengan gue & suami? xD

Semalem, sebelum tidur suami basa-basi ke gue. “Mby, besok pagi jalan-jalan yuk cari sarapan bubur. Aku pengen banget makan bubur nih sumpahhh”, soalnya dia baru aja nontonin vlogger makan bubur ayam di youtube (dan ngacangin istrinya), OH TAPI TENTU SAJA itu hanya wacana karena yang bersangkutan masih belum bangun juga sampai sekarang.

Comments

Popular Posts