AKHIRNYA EKA PUNYA MOTOR

13 Maret 2016, akhirnya gue punya motor.

Bokap dan nyokap ternyata seharian keliling rawa belong mencari sorum motor. Tapi sekalinya ada yang cocok sama salah satu motor, eh udah ada yang pesen. Finally, ujung-ujungnya berjodoh sama tetangga yang jualan motor second. Mumpung yang jual Ustad yang pernah ngajar adek gue ngaji, jadi yah bokap percaya beli di dia. Katanya, yakali Ustad jualan gak jujur :'D

Walau motor second, gue terharu dan bersyukur banget bisa punya orangtua kayak bokap dan nyokap kayak mereka :’D soalnya, di depan gue sama sekali gak ada omongan apa-apa tentang mereka mau cariin gue motor. Sejujurnya, udah dari lama banget gue minta motor. Apalagi sekarang gue kuliah udah mulai sibuk, jadi mau gak mau harus bawa motor supaya gak kebingungan mau kemana-mana.

Gue juga sempet kepikiran buat nabung dikit-dikit buat beli motor, tapi kayaknya mustahil banget bisa kekumpul itu uangnya. Secara, uang jajan gue aja pas-pasan. Mau gaya-gayaan nabung buat beli motor kayaknya mustahil.

Jadi yah, gue terharu bangetlah sama orangtua gue yang dengan senang hati beliin gue motor. Tanpa harus gue ngeluarin uang sepeser pun. Walau bukan motor keluaran baru (alias motor jadul) tapi gue bersyukur T.....T

Makasih Ayah… Makasih Ibu…

Moga-moga di tahun yang gue juga gak tau kapan, dimana gue udah jadi orang sukses :’D gue juga bakal diem-diem tanpa ngomong abc sama orangtua gue, buat cari-cari sorum, sorum mobil… buat orangtua gue… IN SHAA ALLAH AMIN!



Comments

Popular Posts