RAKHA ALAY BINUS KAMSEUPAY

Yap, selamat datang semester 4! Ini udah hari kedua gue masuk di semester ini. Di semester 3 biasanya jadwal kuliah gak pernah pagi dan *jreng jreng jreng* tiba-tiba di semester 4 mewajibkan gue buat bangun pagi lagi. Kembali ke masa-masa semester 1 dan 2.

Sedikit cerita untuk hari ini. Dosen business English di kelas gue, sebut saja pak LS. Dia termasuk dosen yang gak ngebosenin untuk pertemuan pertama di kelas. Dan jujur, senangnya hati ini bisa ada juga dosen yang menghibur di semester ini. Semoga aja pak LS ini asyik bukan hanya di pertemuan pertama ini.

Tadi gue balik lebih cepat 30 menit dari seharusnya, soalnya pak LS ada seminar. Nah, yang buat gue semangat kuliah hari ini adalah, pulang dijemput sama Rakha. Ternyata dia udah di kampus gue dari jam 11 buat cuci helm, sedangkan gue baru keluar jam 12. Jadilah dia gabut sejam di kampus. Pas gue udah keluar kelas dan nanya keberadaan dia dimana….. ternyata dia baru aja dibawa temannya ke sop duren 88 di tanjung duren. KAN NGESELIN BANGET. Jadilah gue yang gabut.

Sekitar satu jam akhirnya datanglah ia ke kampus gue. Mana perut gue laper, tapi hari ini gue cuma bawa duit 10 ribu. Dan ternyata setelah berlama-lama menunggu helm yang dicuci itu, ternyata masih juga harus nunggu 20 menit lagi. Jadilah kami berdua gabut di sekitar kampus. Kita duduk di pinggiran lapangan kampus gue, dan betapa noraknya Rakha karena di kampusnya gak banyak pohon. Namanya juga binus. Mevvah.

“ADUH SUMPAH SUMPAH ENAK BANGET SIH DUDUK DISINI ADUH GILA BENERAN DEH ADEM BANGET KAYAK BUKAN DI KAMPUS!”

Yak, Rakha terus menerus ngomong gitu selama kita duduk di bawah pohon.

Pulanglah gue ke rumah. Ternyata udah jam 2 aja. Tadi mampir dulu ke monster kebab, setelah sekian lama nge-bm kebab ayam ukuran biasa ekstra keju dan pedas seharga 15 ribu dan berlokasi di sekitaran binus syahdan. Akhirnya bm ini terpenuhi.

Yak dan sekarang gue lagi duduk di depan laptop sambil gabut dan galau karena baru aja baca chat group di line. Jam kuliah gue besok tiba-tiba BERUBAH atas kehendak dosen yang mana semena-mena.

Gue berharap semoga pihak dppu gak mengizinkan perubahan jam itu amin ya rabbal alamin.

Comments

  1. “ADUH SUMPAH SUMPAH ENAK BANGET SIH DUDUK DISINI ADUH GILA BENERAN DEH ADEM BANGET KAYAK BUKAN DI KAMPUS!”. HAHAHA.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts