Pas. Mantap.

Hari Sabtu dan Minggu jadi lebih berharga di semester ini. Gimana gak berharga, dari Senin-Jumat full gue ada jadwal kuliah. Gila kali, udah kayak anak SMA, SMP, SD. Iya gak sih? Jadi berasa banget, soalnya semester 3 gue ada kelas di hari Senin-Kamis doang. Dan jam nya pun siang, sore, malem. Jadi mesti adaptasi ulang di semester 4 ini tuh rasanya ASTAGHFIRULLAHALADZIM banget. Luar biasa.

Jadi gini, udah hari ketiga gue kena flu.
Sedih banget deh ah tidur jadi gak nyaman.
Ini di rumah kena flu semua. Kompak banget. Jadi mau sekebal apa pun gue sebelumnya, ujung-ujungnya gue kena juga.

Eh iya, jadi adek gue tadi berangkat ngaji dari jam 5 sore. Terus, nyokap gue baru balik dari Ciledug jam setengah 6 sore, dia abis ke rumah sodara ada acara ulangtahun anak dari cucu kakaknya nenek dari ayah gue….. gitu deh pokoknya. Balik-balik nyokap bawa bungkusan isinya makanan. Snack gitu deh bingkisan anak kecil ulangtahun gimana sih, gitulah pokoknya. Ini moment bahagia dimana adek gue gak ada di rumah dan jatah makanannya bisa gue curangi HAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Pas. Mantap. 
Walau didapat dengan cara yang salah. 
Gapapa. Adek gue pemaaf.

Comments

Popular Posts