BIRU

HAI SELAMAT MALAM!!!

kali ini, gue mau berbagi cerita tentang kebahagiaan kecil yang lagi dirasain sama pacar gue.

so, let me tell you :D

gue & rakha pacaran dari jaman putih abu-abu. nah, dari semenjak kita sma pun udah pernah adu argumen masalah motor. dia minta pendapat gue, kira-kira pas nanti dia kuliah mending ngambil motor sport atau vespa? dan gue jawab lebih setuju dia ngambil vespa aja. 

tapi ternyata opini gue saat itu gak menang, dan dia ngambil motor sport. mungkin karena pengaruh teman & lingkungan kali yah makanya dia yakin banget buat ambil motor sport. namanya juga anak kuliah :'D

beda cerita, sekarang dia udah tua! hahaha, udah bukan anak kuliahan lagi. 

jadi dia sering banget ngeluh capek dll tiap bawa motor sport. motor sport dia cbr, yang 125 sih tapi tetep aja pegel katanya. jujur, gue sebagai penumpang juga gak ngerasa nyaman dibonceng naik motor sport. lebih baik matic kemana-mana deh asli.

akhirnya, motor cbrnya sekarang digunain adiknya buat kuliah. dan dia gunain motor nyokap/bokapnya  buat kerja. kemudian dia tersadar untuk beli motor dengan uangnya sendiri.

tanpa banyak basa-basi dan pikir panjang, waktu itu hari sabtu siang menuju sore. rakha ke rumah gue & minta temenin buat nyari vespa. akhirnya kita nyoba cari-cari di daerah jakarta barat dulu. ternyata gak nemu alias udah gak jual lagi, cuma nerima service aja.

akhirnya nekad ke tempat lain dan sampai lah kita di ciledug :'D

setelah hampir satu setengah jam disana, rakha fix mau ngambil vespa. dia menyerahkan warnanya ke gue alias gue yang disuruh milih warnanya!!!

ternyata dia tuh maunya warna putih, tapi karena gue milihnya warna biru, jadi warna pilihan guelah yang diambil.

ini bukti dia minta gue buat milih warnanya xoxo


finally, opini gue sejak jaman putih abu-abu lah yang menang. ambil vespa aja. 

plat nomornya masih belum keluar, jadi masih harus bersabar buat jalan-jalan keliling jakarta :(


otw 1000 km with me yah chucky! abis itu kita service si blu (blu itu nama vespanya chucky) untuk pertama kalinya deh hihihi <3

 
btw, kemarin gue abis bareng sama dia. tentunya jalan-jalan naikin si blu tapi di daerah yang gak ada polisinya. terus sekarang gue kangen banget lagi sama dia. sebucin ini eka :(


gak sabar nunggu weekend lagi rasanya.

kembali ke si blu, semoga akan banyak kisah manis ke depannya antara aku, chucky & vespa chucky!

OH IYA. jadi pas si blu dateng & posisi gue masih di cinere, dia tuh jalan-jalan sendiri gitu tiap malem. terus ngirim foto ini ke gue. katanya karena ada angka 12 nya T...T masih gak nyangka, angka 12 masih dia inget padahal udah pacaran hampir sewindu.


Comments

Popular Posts