ML

tadinya, gue mau berkeluh kesah disini. tentang apa tuh? tentang banyak hal hehehe. tapi nyatanya, jam segini gue baru selesai main mobile legends sama cowok gue & juga anak anak yang lainnya.

baiklah. gue bakalan flashback hal gak penting.

jadi ceritanya, waktu gue masih kuliah dan kayaknya sih pas semester 2 atau semester 3 deh. hp gue saat itu Samsung J2. LEMOTNYA BUKAN MAIN :) rilis lah mobile legends.

cowok gue mainin game itu & akhirnya ngacangin gue. karena gue dendam akhirnya gue download aja dan ikutan main :) sampai sekarang pun masih :)

thank you mobile legends karena sudah mewarnai hari hari gue bersama pacar dan teman teman tercinta :)

BEST REGARDS UNTUK MOBALOL : CHUCKY MY ONE AND ONLY!!! >,< - ULFASU - DELVINASU - SADDAM - RIZKY & paket pelengkap : ILHAM - RIFQI - ADEK GUE - CHAN

demikian tulisan gue kali ini yang tidak berbobot sama sekali. mohon maaf lahir dan batin.

Comments

Popular Posts