Cengtri (gue, adek gue, rakha)

HALOOOOO!!!

kemarin mau ngeblog, tapi kelupaan hehehe.
jadi gantinya sekarang aja deh yah :D

setiap hari libur, pasti gue dan chucky (chucky itu nama panggilan gue ke rakha) hehehe buat yang belum tau xD kita pasti punya planning.
entah itu:

1. main ke rumah gue
2. main ke rumah dia
3. ke mall
4. ke lawson
5. ke sevel
6. ke indo point
7. nyari dvd di binus
8. empo
9. kuliner
10. futsal
11. dan sebagainya

rencana awal yang gue dan chucky buat adalah, dari jam 10 pagi kita jalan, terus jam 2/3 kita pulang buat main ke rumah gue.
berhubung chucky kesiangan -___-
tiba-tiba jam 11 pagi menjelang siang ada sms masuk ke hp gue, dengan mood yang gak karu-karuan karena chucky dari pagi sampai saat itu belum ngasih kabar, gue buka sms itu.
yang berbunyi.....
(udah gue tebak sebelum buka smsnya) "mar, aku baru bangun."
begitulah kira-kira :)

oh iya, chucky manggil gue "MAR" sejak gue lagi di pdkt-in sama dia.
jadi gini ceritanya,
dulu gue manggil dia selalu "RAK", kenapa begitu?
karena seandainya gue manggil dia "KA" kurang gimana gitu, nama gue kan "EKA" nah, manggil orang lain dengan sebutan "KA" kayaknya, gimana gitu. gitu deh ah.
jadi setelah berdebat cukup serius di sms, rakha memutuskan.

"lu manggil gue ka aja ya ka? jangan rak, gak enak. nah gue manggil lu, jadi mar. gimana?"

dan pada akhirnya, gue setuju.

kembali ke chucky yang sedang kesiangan!

jadi rencana berubah total deh.....
jam 12 dia baru otw ke rumah gue.
jam setengah 1 dia ada di depan warkop (warkop itu letaknya di depan rumah gue)
setelah dia sms gue, seperti biasa

"ka, keluar."

gue pun keluar dari rumah, menjemput dia yang selalu nunggu dulu di depan warkop.
entah yah gue juga bingung padahal udah lebih dari 5 bulan, tapi dia masih aja canggung buat langsung parkir di depan rumah, selalu aja mangkal dulu di depan warkop :'D

hari itu dia rapih sekali :3
terlihat bersinar sekali :3
kenapa? soalnya dia bawa tas tenteng yang isinya chicken wings :3 :3 :3
dengan muka bersinar gue mempersilahkan dia masuk.
akhirnya, kita makan chicken wings itu :3

nyokap tiba-tiba sms,

"ka, anterin dedek ke rumah temennya buat latihan nari. suruh rakha aja..."

abis gue tunjukin sms itu ke chucky, dia senyum :)
yaudah :)
dia mau deh nganterin adek gue yang mau latihan senam di rumah temennya :)
di depan rumah dia senyum lagi :)
pas mau nyalain motor juga senyum lagi :)
pas adek gue lagi pake sendal, dia masih senyum :)
pas adek gue mulai ngangkat badannya yang gede buat naik motor, dia senyum lagi :)
pas gue udah nutup pintu dari dalem, gue gak tau dia senyum apa enggak :)

bla... bla... bla... bla... bla...

pukul 5pm gue nyari makan sama chucky.
akhirnya kita milih ciz n chick. sudah tidak heran...
sambil nunggu ciz n chick, gue dan chucky mencari dvd :3
kebetulan saat itu keberadaan kita lagi di binus :3
yaudah deh ke toko kaset terdekat, pas banget di depan chuck's salon.
setelah nyari-nyari kaset apa yang mau dipilih akhirnya gue milih perfume.
sebenernya chucky kepo sama iron man 2, tapi gue meracuni pikirannya dengan bilang...

"yah iron man 2 mah ada di fox movies, iron man 1 juga sering, gak usah beli dvdnya. yang lain aja yah chuck?"

dan dia pun terpengaruh :3

abis maghrib, adek gue minta jemput.


"kak, jemput."

abis gue tunjukin smsnya ke chucky, dia senyum lagi :)

"ikut jemput yuk."

dia ngajak gue..... yaudah.....

rumah temen adek gue di belakang pijay, deket rumah temen gue, intha.
tapi rada kesanaan dikit sih, dikit doang.
dan inilah kejadian paling awkward kemarin.
kita cengtri :D gue di belakang, chucky di tengah, dan adek gue di depan :D
bisa ngebayangin gak?
adek gue badannya gede... anak kelas 5 sd dengan ukuran badan yang tak lazim...
naik motor mio, bertiga sama gue, dan chucky :'D
gue udah dag-dig-dug ser..... takut chucky gak bisa bawanya
tapi ternyata dia bisa :""""D

TERIMAKASIH CHUCKY :*({})<3

Comments

Popular Posts