121212



dari yang awalnya teman satu kelas, ngobrol seperlunya, palingan cuma buat bercanda, bahkan gue nangis gara-gara omongan yang sebenernya biasa aja. cewek mana sih yang gak sekut tiba-tiba dibilang "GENDUT DAH LU KA" sama salah satu temen cowok sekelasnya? T...T

jadi, waktu gue kelas 10, ada salah satu temen cowok gue di kelas, namanya (RAHASIA) xD
gue gak mau cerita panjang-panjang, tapi sebisanya gue, gue ceritain deh xD

pas kelas 11, gue beda kelas sama dia. gue masuk ke ipa, dan dia ips. jadi, pas di akhir semester satu di kelas 11, temen gue ini jadi sering kirim sms ke gue dan isinya tuh gak jelas.
awalnya gue mikir, "kayaknya cuma iseng-isengan doang dia sms, abisan anaknya emang petakilan" yaudah, tiap dia sms, gue bales, seadanya aja, dengan respon yang biasa juga tentunya.

waktu itu gue sempet jadian juga sama cowok (dan itu bukan dia), bentar doang cuma sebulan. gue ngerasa setelah gue putus, dia ngejauh pas gue punya pacar, dan disitu gue mulai mikir nano-nano. tapi gue juga gak boleh besar kepala dulu, bisa aja emang sebenernya dia gak ngejauh, atau lebih tepatnya bisa aja guenya yang kepedean.

pernah, ada 10 sms dari dia yang isinya, sumpah gak jelas banget :'D

1. "EKA :'D"

2. "KA :'D"

3. "EKAAA :'D"

4. "KAAA :'D"

5. ":'D"

6. ":'D :'D :'D"

sms ke 7-10 isinya gak jauh beda sama yang di atas.

gue bacainnya cuma bisa bingung, bengong, mikir, sabar, gak ngerti, sebenernya ini anak kenapa sih? semenjak saat itu, gue jadi sering smsan sama dia.

GUE INGET BANGET PAS 30 NOVEMBER 2012!

dia ulang tahun waktu itu, gue kira dia bercanda pas dia bilang ke gue, "besok gue ulang tahun ka, lu mau gue teraktir apaan?" soalnya, dia orangnya iseng, tukang sepik deh, jadi gue kira dia cuma bohongan. ternyata pas di sekolah, temen-temen gue pada cerita, barusan dibayarin es joni sama dia, katanya sih terakitran ulang tahun.

gue ngerasa bersalah karena gak percaya sama dia. gue juga belum ngucapin apa-apa ke dia hehehe :'D

keesokan harinya/lusa, gue udah lupa. pokoknya, dia bilang mau neraktir gue pulang sekolah, jadinya hari itu dia bawa motor buat boncengan sama gue. tapi dia bilang ke gue supaya gak cerita-cerita ke anak-anak, masalah gue diteraktir makan sama dia, katanya gak enak wkwkwk.

lucunya adalah, gue inget banget, waktu itu hari jumat. dia udah bawa motor. pas pulang, gue malah ditinggal dong di lapangan. akhirnya dia balik lagi ke sekolah. dan akhirnya gue makan ciz n chick wkwkwk.

waktu terus berputar... putar... putar... 

ini dia percakapan gue di sms dengan dia mengenai tanggal bagus di bulan desember

dia : ka, bulan ini tanggalnya bagus bagus yah! :D
gue : iya yah :D
dia : 12-12-12 bagus kan yah? :D
gue : iya yah :D ah tapi bagusan 20-12-2012 ah :D
dia : ah enggak ah bagusan 12-12-12 :D
gue : iya deh :D pasti banyak yang nikah tuh tanggal bagus begitu :D
dia : iya :D pasti banyak yang jadian juga :D

mari merenung dan meresapi maksud dari sms dia yang ini ---> "dia : iya :D pasti banyak yang jadian juga :D"

pada tanggal 12 desember 2012, gue dan dia ke lawson. sekitar jam setengah delapan malam kita otw pulang ke rumah. di perjalanan, kira-kira 100 meter dari lawson dia nembak gue di atas motor. tapi, gue gak langsung jawab. gue bilang aja ke dia kayak begini "gue punya dua gelang, ada yang merah sama pink. berhubung sekarang lu pake jaket, gue masukin salah satu gelang ini ke kantong di jaket lu. seandainya gelang merah, berarti kita sekarang dan seterusnya berteman aja, tapi kalo pink, mulai hari ini kita jadian. tapi ada syaratnya, lo gak boleh ngambil gelang ini sebelum lo nyampe rumah. kalo lo maksa buat ngambil pas di jalan, bodo amat lo kecelakaan."

alhamdulillah dia nurut. dia gak kecelakaan. gelang yang gue masukin ke jaketnya warna pink <3

sejak saat itu gue dan dia resmi jadian! sampai sekarang :D hehehe

namanya RAKHA ABIYYU

Comments

Popular Posts