BULLSHIT JIR -_-


Jadi, beberapa hari ini selain menjadi sosok yang amat-sangat-teramat menyebalkan, laki-laki itu *thinking what I mean* bisa menjadi begitu unyu..... Walau hanya beberapa waktu :'D
Dan gue mengabadikan beberapa keunyuannya laki-laki ini di sms :'D

Ini pas gue lagi bete :'D





Yang ini... Gue udah lupa deh ini kenapa :'D 



Ini tentang gue dan futsal :'D

Ini apa yaaah :'D



Ini dia jahat banget sumpah </3



Ini bego banget wkwkwk :'3



Ini juga sama begonya wkwkwk :'3




Ini jawaban yang dikasih Chucky, tentang pertanyaan yang gue kasih (abis nonton film One Day) dan gue terpengaruh sama ceritanya...

Berhubung gue lagi smsan sama ini orang, gue tanya aja pertanyaan yang asdfghjkl.....

Dan jawabannya justru bikin gue terharu :'D



Ini percakapan antara gue dan Chucky pas gue minta gambarin Adam Levine.....

Dan dia menolaknya :'D



Ini lanjutan dari percakapan yang tadi :'D



Yang ini.......... Entahlah, baca sendiri aja deh :'D

Why You So Unyu, Chuckless?!!??! <3<3



Again... And again... And again... Chuck :'D



Yang ini lucu banget wkwkwk :'D



:*:*:*



Ini apa siiiiih :'D



Gak tau deh harus ngomong apa :'D

Asli gak tau harus bales apa pas dia sms begini terus-terusan :'D



Rakha :'

Chuck :'D

:'D :'D :'D



Finally... Itu dia beberapa sms dia yang sebenernya sepele buat lo-lo yang mungkin sekarang kerajinan buat bacain dari atas-bawah :'D tapi berarti buat gue :'D

Wkwkwk.

Semoga, Chucky juga baca yah xoxo :*


(ASTAGHFIRULLAH GUE MASIH GAK NYANGKA RAKHA DULU BISA YAH KAYAK GITU? ALLAHUAKBAR BERTOLAK BELAKANG BANGET SAMA DIA YANG SEKARANG -_-)

Comments

Popular Posts