COWOK AKU NETHINK TERUS

Gila, udah lama banget gue gak nulis :'D

APA KABAR SEMUANYA?

Gue cuma mau cerita sedikiiit aja tentang kemarin malam. Berhubung sekarang udah tanggal 23 Juni, jadi gue bilangnya "kemarin malam" aja.

Bisa dibilang gue lagi mengalami fase rentan dalam hubungan gue dengan laki-laki itu. If you know what I mean. Sebagai cewek, gue cuma mau jujur dari lubuk hati gue yang paling dalam. Dituduh yang enggak-enggak itu emang paling gak enak. Asli!

Gue mau curhat.

Akhir-akhir ini, laki-laki itu *thinking what I mean* selaluuu aja nethink sama gue. Dari hal-hal kecil aja, dia selalu berfikiran yang enggak-enggak. Padahal jelas-jelas apa yang dia tuduh ke gue, itu sama sekali gak kejadian alias salah besar. Dia selalu aja mikir yang jelek tentang apa yang gue lakuin. Gue bingung, kenapa dia gak pernah bisa buat bener-bener percaya sama gue.

Gak cuma sekali dia nuduh gue. Berkali-kali. Jujur, rasanya gak enak banget. Bener-bener gak enak. Gue cuma bisa berharap sekarang ini, semoga ke depannya dia gak nuduh gue yang aneh-aneh lagi. Semoga dia bisa ngasih kepercayaannya ke gue 100%, gak cuma di mulut doang. 

Udahan ah, gue lagi gak tau mau nulis apa lagi.

Comments

Popular Posts