I LOVE YOU SO MUCH CHUCKY

gue bersyukur banget, soalnya di usia gue yang udah kepala 2, gue masih bareng dengan orang yang sama. udah berapa ratus kali gue bikin dia kesel sama gue? tapi dia milih buat bertahan.

oh iya, gue sempet bete sama dia. tapi dia dengan bijaknya ngeluarin kata-kata ini di chat.

HOW FVCKN LUCKY I AM 

oh iya, jadi ceritanya tadi siang gue makan mie. terus cowok gue marah soalnya gue makan mie. akhirnya gue dinasihatin sama dia bla bla bla.

tadi jam setengah 8 malem, dia ke rumah gue cuma buat nganterin soto buat gue. dari rumahnya, dia otw ke tempat tukang soto. dia mesen buat gue. terus nganterin ke rumah gue. terus langsung balik lagi ke rumah dia soalnya ada tugas. astaga. betapa baiknya cowok gue dan gue selalu aja berulah? T...T

rakha memang terbaik.



aku sayang banget sama pacar aku >,<

Comments

Popular Posts