JAMUR

bokap gue punya speaker kecil yang bisa di bawa-bawa, dan ada slot buat micro sd nya. jadi, setiap cfdan dia selalu bawa speaker kecil itu. biasanya ditaruh di sepeda nyokap.

sepanjang jalur cfd, gue cfdan diiringi lagu dangdut. soalnya, gue sebelahan sama nyokap. nah dari sekian banyak lagu dangdut yang gue denger, ada satu lagu yang liriknya itu ngenes-sengenes-ngenesnya lirik lagu yang pernah gue denger selama gue hidup. dari awal mulai aja, udah serem banget ngenesnya.

Aku memang jamur, janda di bawah umur

bayangin aja. masih di bawah umur dan dia udah jadi janda. ya allah :( nah di lirik yang lainnya ada yang lebih ngenes lagi.

Aku dicampakkan, aku ditelantarkan
Aku berantakan, aku diceraikan

udah jadi janda, terus masih di bawah umur, dicampakkin, ditelantarin, dia ngaku kalo dia berantakan, terus dicerai lagi sama suaminya. ya allah :(

di lirik selanjutnya, bikin gue tambah kasihan aja sama dia.

Aku jamur, janda di bawah umur,
Masa depanku hancur
Aku jamur, janda di bawah umur,
Menyesal seumur-umur

penyesalan itu emang selalu datang belakangan. akhirnya masa depannya hancur. baru deh menyesal seumur-umur.

pesan moral : makanya, misalnya tau masih di bawah umur jangan coba-coba buat nikah. galau kan lu jadinya.

Comments

Popular Posts