Jembatan hankam yang sudah roboh

jadi tadi gue bangun buat solat subuh. eh nyokap langsung teriak, "jangan tidur lagi! anterin dedek sekolah."

adek gue cowok, namanya idham. dia sekarang udah kelas 8 di smp 88. gue pernah bahas dia juga sih sebenernya, tapi dulu pas dia masih kelas 5 sd.

sebenernya rada bete nganterin dia. soalnya jembatan yang biasanya dilewatin (di daerah hankam, orang yang tinggal disini udah pasti tau yang gue maksud apa) jebol men!!! jadi mau gak mau yah gue nyari rute lain.

akhirnya gue lewat bonsay. gak ngantri soalnya. ada satu gang deket smk wiyata tapi itu ramenya bukan main.

harapan gue pagi ini: semoga perbaikan jembatan hankam bisa sesegera mungkin demi kepentingan semua kakak di daerah hankam dan sekitarnya yang diwajibkan nganter adeknya sekolah pagi-pagi.

*tarik selimut, melanjutkan tidur yang tertunda

Comments

Popular Posts