10 hal tentang chucky dan aku

1. Gue lahir tanggal 25 Maret 1996, dan cowok gue lahir tanggal 30 November 1996.

2. Umur gue 19 tahun, dikit lagi mau kepala dua. Dan umur cowok gue masih 18 tahun, baru mau jalan 19 tahun. Iya, gue tua. Dan cowok gue lebih muda dari gue. Sial -_-

3. Gue kuliah di Esa Unggul, dan cowok gue kuliah di Binus Kemanggisan.

4. Rumah gue di Kemanggisan, dan rumah cowok gue di Kota Bambu.

5. Gue lagi suka-sukanya banget sama drama Korea, dan cowok gue anti banget sama yang berbau Korea. Tapi gue tetep maksa dia buat downloadin gue drama Korea, dan maksa dia buat nonton bareng. Yah, as always dia nolak mentah-mentah. And it’s okay.

6. Gue perhitungan luar biasa dan selalu mengutamakan untung rugi di semua hal, dan cowok gue gak sama sekali. Tapi dia suka ngumpet-ngumpet beli gundam / figure soalnya gue sering marahin dia supaya gak keseringan beli mainan.

7. Gue gak suka-suka amat sama batu, dan cowok gue mendadak demam batu. Dia jadi suka ngoleksi batu. Rajin ke tukang batu. Dan selalu update sama nama-nama batu. Yah, gue pun suka batu (walau hanya 7,5%) itu karena cowok gue yang tiap hari bahas batu.

8. Gue doyan makan, gue selalu maksa cowok gue buat bawain gue makanan, misalnya dia gak nurut yah gue bakalan ngambek, dan akhirnya dia beliin gue makanan. Cowok gue juga suka makan tapi dia gak pernah gue bawain makanan. HAHAHA

9. Gue suka cerita panjang lebar. Cowok gue selalu setia dengerin gue cerita panjang lebar.

10. Gue gak suka anak kecil soalnya ribet caper bandel dan cowok gue juga gak suka sama anak kecil karena begitu.

Masih banyak banget sebenernya tapi udah ah pegel ngetiknya. And I have no idea.

Oh iya, makasih yah Cak selama 33 bulan ini selalu ada di saat bahagia sekaligus di saat terpuruk dalam hari-hari gue. HEEEHEEEHEEE♡

Comments

Popular Posts