Cuma Opini, Jangan Baper

Sebenernya, emang hak setiap pengguna smartpohone dimana pun dia tinggal sih yah buat ngelakuin apa pun sama barang kesayangan itu. Tapi, ada juga pengguna lainnya... bukan cuma dia doang...

Jadi disini gue cuma mau ngeluarin unek-unek gue doang. Bukan unek-unek sih tapi yah... gitulah pokoknya.

Buat yang punya smartphone, pastinya ada banyak aplikasi yang dikhususin buat chatting kan? Dengan berbagai fiture dan kelebihan masing-masing dari setiap aplikasinya. Yakan?

Contohnya :
1. Whatsa*pp
2. BB*M
3. Lin*e

Udah, gue males sebutin yang lain. Soalnya gue seringnya make yang di atas doang.

Nah... jadi... ah gue males bertele-tele, langsung ke pokok permasalahan aja deh.
1. Ada seseorang yang setiap harinya berkeluh kesah di recent updates yang ada di bbm. Buat gue, gak masalah seandainya dalam sehari dia ngupdate 1-3 status, and I'm fine. Nah yang ngeselinnya itu, status berderet setiap menit dan orangnya itu-itu doang. Hell yeah, rasanya mau gue bisikin di telinganya "daripada mubazir curahan hatinya cuma dipajang sesaat dan kemudian hilang ketumpuk sama status orang yang lain, mendingan buat blog aja kayak gue -_-" wkwk. Jangan baper oke? Cuma opini gue.
2. Ada lagi yang jelas-jelas punya kontak temennya di bbm, lah dia ngechatnya di ru. Saut-sautan pula? Aduh gue bingung. Itu jadinya bukan chat antar personal lagi dong? Everyone can read your conversation hey mtfkr -,-
3. Maaf sebelumnya, untuk yang satu ini gue mau tegasin dulu sebelumnya. Gue gak ada rasa iri sedikit pun. Gak ada. Jadi, ada yang suka nulis kata-kata romantis buat pacarnya tapi kelewat romantis, jadinya menjijikan. Apa yah yang ada di pikirannya sebelum ngepost tulisan pribadinya? Yaudahlah, biarkan ia bahagia dengan keputusannya.

Sebenernya masih banyak lagi. Tapi gue lupa. Gue bisa nulis gini soalnya gue gak kayak gitu -_- gue cuma korban ketidaknyamanan dari perlakuan orang lain dengan aplikasinya yang menimbulkan dampak tidak mengenakan bagi pengguna lain.

Jangan baper yah oke?

Comments

Popular Posts