CAKIH JAHAT

sebenernya, semakin besar kadar kegalauan kita gara-gara hal sepele dari orang yang bernilai lebih di mata dan hidup kita, penyebabnya adalah karena kita terlalu besar menaruh kepercayaan, harapan, dan keyakinan sama orang yang bersangkutan. halah. 

jadi gini, ceritanya gue mendadak galau abis. bukan gara-gara hal besar sih. sepele banget. gini alurnya :
1. gue bosen di rumah soalnya lagi libur semesteran
2. gue lagi nonton sinetron turki yang judulnya "cinta di musim cherry"
3. ada adegannya si burcu sama si emre (pemeran di sinetron turki wkwk) lagi jalan gandengan tangan berduaan di tepi jalan, soalnya di sinetron itu mereka jadi sepasang kekasih gitu deh. burcu ngajak emre madol kuliah, tapi emre nyaraninnya ke kedai kopi 
4. mendadak gue pengen gandengan tangan sambil minum kopi juga ditemenin sama cowok gue
5. gue line cowok gue, pokoknya intinya gue ngajak dia jalan keluar buat sekedar nemenin gue minum kopi doang. soalnya cowok gue gak suka kopi
6. ditolak mentah-mentah soalnya dia mager
sebenernya biasa aja. tapi gue sedihnya banget masa? 
dipikiran gue tuh...

"ya ampun... sedih banget gue T...T padahal h-6 lagi gue mau masuk kuliah, dan selama liburan semesteran ini gue jalan sama dia bisa diitung sama jari tangan gue... tapi dia masih bilang mager... gimana gue gak sedih sih, baru kemarin dia bilang ke gue katanya pas masuk kuliah nanti udah fix bakal sama-sama sibuk sama kuliahnya masing-masing. yaudah gue maunya di sisa-sisa liburan semester ini, bisa jalan bareng sama dia walau cuma bentar-bentar doang. tapi ternyata T...T"

gitu ceritanya. udah ah mending gue nonton drama korea sambil bikin kopi good day T^T

Comments

Popular Posts