LUPA BLOG YANG LAMA

jadi sebenernya gue udah punya beberapa blog, cuma lupa semua email sama passwordnya. alhasil yah gue buat ulang lagi deh. tapi sebenernya gak masalah sih, siapa juga yang mau baca blog gue? WKWKWK

jadi tujuan gue buat blog lagi, soalnya gue udah males nulis buku harian. alasannya adalah tangan gue pegel, boros kertas dan boros tinta pulpen (lihat betapa perhitungannya gue akan hal-hal kecil wkwkwk)

hehehe iya, gue masih suka nulis buku harian loh bahkan sampai sekarang pun masih. sumpah gue gak ngarang. malah niatnya, semua yang udah gue tulis di buku harian mau gue tulis disini. ah tapi kapan-kapan ajalah.

harapan gue ke depannya buat blog gue yang ini adalah :
  1. semoga gue gak manis di awal doang -_- maksud gue, semoga aja gue selalu bersemangat untuk berkeluh kesah disini. sesuai sama alamat blog gue -_-
  2. semoga aja gue selalu inget kalo gue udah buat blog ini -_-
  3. semoga harapan di atas bukan cuma buat disemogakan. halah
  4. pokoknya gitu dah.
  5. semoga chucky sayang sama gue selamanya xD

Comments

Popular Posts