TELAT SARAPAN

Hari masih pagi. Sebenernya udah agak siang sih, soalnya pas gue bangun, di rumah cuma ada gue doang. Bokap nyokap udah berangkat kerja dan adek gue sekolah.

Jam 09.15, pantesan aja perut gue keroncongan bukan main. Alhasil gue langsung nyari makanan di dapur. Bersyukur banget gue, ternyata ada makanan. Entah bokap/nyokap yang masak. Yang jelas, gue bisa sarapan.

Ritual gue tiap pagi adalah minum teh. Udah jadi kebiasaan gue semenjak tinggal di rumah yang sekarang. Soalnya dulu, gue minumnya susu (waktu itu gue masih anak sd. Yaiyalah -_-) nah abis masak teh, gue bersyukur banget soalnya nasinya masih panas!!! Maklum, colokan nasinya selalu dicabut tiap abis masak -_-

Lauknya ada ampela goreng (rasanya mak'nyus banget sumpah) sama sayur ceker kuning.

Udah. Sekian laporan gue hari ini tentang menu sarapan gue wkwkwk. Btw ampelanya udah abis gue makan. Jadi foto cekernya aja dah.

BYE

Comments

Popular Posts